Berita Internasional Partai Demokrat Dan Republikan Menyerang Trump

Posted by

Berita Internasional terkait partai Demokrat dan Republikan menyerang Trump setelah pertemuannya dengan Putin. Donald Trump telah menghadapi kritik keras dari perwakilan kedua belah pihak karena tidak memberikan tekanan pada Putin secara tepat tentang dugaan pemilihan umum. Anggota Kongres AS dan tokoh politik Amerika lainnya telah mengevaluasi perilaku Presiden Donald Trump selama pertemuannya dengan pemimpin Rusia Vladimir Putin, yang berlangsung Senin ini di Helsinki (Finlandia). Senator dari Partai Republik Arizona, Jeff Flake, menyebut perilaku Trump “memalukan.” Senator Republik lain, Lindsey Graham (Carolina Selatan), menggambarkan konferensi itu sebagai kekuatan yang melemah, bahwa “Rusia akan mempertimbangkan dan melihat bahwa ini tanda kelemahan AS dan itu bisa menciptakan lebih banyak masalah daripada solusinya.”

Berita Internasional

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat, Paul Ryan, dan Senator Bob Corker, keduanya Republikan, tidak ragu untuk mengkritik presiden. Ryan mengatakan bahwa Trump harus memahami bahwa “Rusia bukan sekutu,” sementara Corker mengatakan komentar-komentar yang dibuat oleh presiden AS membuat negaranya tampak “gelisah” di panggung dunia. Senator John McCain menyebut konferensi pers Trump “salah satu tindakan paling memalukan dari seorang presiden AS.” “Perilaku Donald Trump pada konferensi pers di Helsinki mencapai dan melebihi ambang kejahatan dalam kejahatan serius “. Itu tidak kurang dari berbahaya. Bukan hanya komentar-komentar Trump yang kurang pintar, tetapi itu benar-benar di dalam catatan Putin. Berita semacam ini atau kondisi politik partai di luar negeri bisa anda dapatkan infonya di matamatapolitik.

Untuk bagiannya, Trump menuduh Brennan dengan sengaja menggunakan berkas tuduhan palsu terhadap dirinya untuk meluncurkan investigasi yang terus menerus dan tidak berhasil terhadap Robert Mueller tentang masalah ini. Pada konferensi hari Senin, kedua presiden secara tegas membantah tuduhan campur tangan Rusia dalam kampanye pemilihan. Mengenai kritik dari anggota partainya menentang mengadakan pertemuan dengan Putin, Trump mengatakan pada konferensi Berita Internasional terkini bahwa “Saya lebih suka mengambil risiko politik dalam mengejar perdamaian daripada risiko perdamaian dalam mengejar politik.” Beberapa Demokrat juga menanggapi dengan cepat hasil pertemuan di ibukota Finlandia. Pemimpin minoritas Senat Chuck Schumer mengatakan kegagalan Trump untuk memberi tekanan pada Putin adalah “tidak mencerminkan, berbahaya dan lemah.”

Senator Negara Bagian Massachusetts Elizabeth Warren menuduh Trump “merongrong lembaga-lembaga dan melemahkan aliansi Amerika Serikat”. Senator Republik Rand Paul, mengatakan ia senang mendengar bahwa “Trump akan menempatkan perdamaian global pada kebijakan domestik” dalam konteks ini disebut kutipan dari konferensi pers di mana presiden mengatakan “negara amerika serikat dan Rusia mereka bersedia untuk membuka jalur baru menuju perdamaian dan stabilitas di dunia “dan menambahkan Trump dalam pengertian ini yang lebih memilih untuk mengambil risiko politik dalam mengejar perdamaian, mengambil risiko perdamaian setelah politik. Soal Berita Internasional yang termuat di dalamnya adalah pembahasan keadaan politik luar negeri, semuanya ada di situs website matamatapolitik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *